Renungan 7 Oktober 2018

BSKITA MEMILIKI KERAJAAN SURGA

Oleh : Pnt. Sahala Hutagalung

LUKAS 17:21 SEBAB SESUNGGUHNYA KERAJAAN ALLAH ADA DI ANTARA KAMU, DAN TUHAN MENDATANGKAN KERAJAANNYA DI MUKA BUMI MELALUI KEHIDUPAN GEREJA-NYA. (MATIUS 6:9-10)

Bahwa Kerajaan Allah adalah Pemerintahannya Allah, dimana Dia menjadi Raja (penguasa) atas Bumi dan segala isinya termasuk semua manusia yang ada di Muka Bumi termasuk saudara dan saya.

Sungguh besar tanggung jawab yang diberikan Allah kepada Gereja-Nya, menjadi saksi Tuhan dan menceritakan kebaikan Tuhan melalui kehidupan kita sehari-hari, apa yang sudah Dia perbuat dan lakukan.

Memiliki Kerajaan Surga (Allah) berarti menempatkan Allah menjadi Raja dan Tuan dalam kehidupan dan keputusan yang akan kita ambil.

Memiliki Kerajaan Surga (Allah) berarti Dia yang memerintah dan berkuasa dalam seluruh aspek kehidupan kita.

Hidup saudara dan saya adalah milik Dia dan kepunyaan Dia, oleh sebab itu sudah seharusnya kita menyerahkan hidup kita secara total untuk mengikuti kehendak Dia.

Pemerintahan Allah (Surga) turun ke Bumi dan menguasai Bumi itulah yang seharusnya terjadi, dimana melalui kehidupan saudara dan saya sebagai anak-anakNya memperagakan kuasa dan wibawa Allah dalam memerintah Bumi.

Otoritas dan karakter Allah nyata dalam kehidupan kita sehari-hari, sehingga iblis dikalahkan dengan segala pekerjaannya, dimana sifat sifat Allah nyata dalam hidup sehari-hari yang penuh kasih dan sabar.

Jemaat Tuhan harus menempatkan pribadi Allah menjadi penguasa yang berotoritas dalam seluruh keputusan dan kehendak yang akan diambil sehingga nyata bahwa Kerajaaan Surga sudah turun dan memerintah.

About the Author: Ervinna Graceful