Suara Penatua Bulan Oktober 2018

BSDATANGLAH KERAJAAMU

Oleh : Pnt. Sahala Hutagalung

Matius 6:13 Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan Kuasa dan Kemuliaan sampai selama-lamanya.

Kerajaan Allah adalah pemerintahan Allah dimana Dia yang memerintah dan berkuasa atas bumi dan segala isinya termasuk hidup saudara dan saya, Dia menjadi raja dan tuan atas segala keputusan dan kehendak yang akan kita ambil, Dia menjadi pusat dalam segala aspek kehidupan kita.

Allah yang berkerajaan Dia berkuasa dan memiliki otoritas atas Bumi ini dan terhadap hidup kita, Dia yang memiliki dan mempunyai rencana atas hidup kita, ingin supaya kita melakukan kehendak-Nya dimana hidup kita berpusatkan kepada Kristus sehingga boleh nyata Dia Tuhan atas hidup kita.

Memiliki Kerajaan Allah berarti memiliki gaya hidup seperti Allah dan Yesus Kristus, dimana memiliki kasih dan mengasihi, hidup dalam kesatuan tidak membenci dan menghakimi orang, senang menolong dan membantu.

Memiliki Kerajaan Allah dimana cara bicara kita sopan santun, lemah lembut dan menghormati orang lain.

Memiliki Kerajaan Allah dimana jemaat Tuhan hidupnya berubah dari yang jahat menjadi baik, bila meminjam uang atau barang segera untuk di kembalikan.

Kerajaan Allah sudah datang karena Yesus ada dalam diri kita, Dia sudah membangkitkan kita menjadi hidup yang baru, yang mana sifat lama sudah berlalu sesungguhnya kehidupan, sifat, karakter yang baru sudah Dia berikan.

Jemaat Tuhan harus hidup dalam Kerajaan Allah, nyata Kristus menjadi Raja dan Tuan atas seluruh kehidupan dan keputusan yang kita ambil.

About the Author: Ervinna Graceful