Category Archives: Pnt. Leonardo Mangunsong

Suara Penatua Mei 2020

Pnt. Leo MKUASA ROH KUDUS

Penulis : Pnt. Leonardo Mangunsong

Yesus ketika bersama-sama dengan murid-murid-Nya dalam kehidupan sehari-hari melakukan kehendak Bapa dengan cara memberitakan Injil, menyembuhkan orang sakit, membangkitkan orang mati, mengusir setan, serta berbuat baik, memberikan makan orang banyak, dan lain-lain karena Dia diurapi Roh Kudus. Dia mendengar perintah Roh Kudus, mengandalkan Roh Kudus serta diurapi oleh Roh Kudus.

“Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang.” (Lukas 4:18-19).

Kamu tahu tentang segala sesuatu yang terjadi di seluruh tanah Yudea, mulai dari Galilea, sesudah baptisan yang diberitakan oleh Yohanes, yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapi Dia dengan Roh Kudus dan kuat kuasa, Dia, yang berjalan berkeliling sambil berbuat baik dan menyembuhkan semua orang yang dikuasai Iblis, sebab Allah menyertai Dia.Read more