Author Archives: Ervinna Graceful

Suara Penatua April 2020

Pnt. Leo MYESUS TELAH MATI DAN BANGKIT BAGI DUNIA INI

Penulis : Pnt. Leonardo Mangunsong

Allah telah menunjukkan kasih-Nya kepada dunia ini dengan cara mengutus anakNya yang tunggal sebagai penebus dosa umat manusia sehingga setiap orang yang percaya kepada Yesus akan diselamatkan.

YOHANES 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Yang dilakukan oleh Yesus bagi dunia ini adalah bahwa Ia telah mati dan bangkit bagi orang-orang berdosa sehingga manusia tidak perlu mengalami kematian kekal tetapi mengalami kehidupan yang kekal.

I KORINTUS 15:3-4 Sebab yang sangat penting telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci, bahwa Ia telah dikuburkan, dan bahwa Ia telah dibangkitkan, pada hari yang ketiga, sesuai dengan Kitab Suci;

Yesus mati untuk menebus dosa-dosa kita juga menebus kita dari kutuk-kutuk akibat dosa yaitu sakit penyakit, kemiskinan, kelemahan serta kebinasaan kekal.… Read more